Abu Tumin dan Abu Mudi Lantik Pengurus Tastafi Bireuen

BIREUEN  - Ulama Kharismatik Aceh, Abu Tumin Blang Bladeh dan Abu Mudi Samalanga mengukuhkan dan melantik pengurus Tastafi (Tauhid Tasa...


BIREUEN - Ulama Kharismatik Aceh, Abu Tumin Blang Bladeh dan Abu Mudi Samalanga mengukuhkan dan melantik pengurus Tastafi (Tauhid Tasauf dan Fiqih), di Meunasah Kulah Batee, Kecamtan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu (16/12/2017) malam.

Teungku Sanusi Yusuf atau akrab disapa Waled Sanusi kepada GoAceh mengatakan, pengukuhan dan pelantikan tauhid, tasauf dan fiqih untuk Kabupaten Bireuen itu untuk terlakasananya kepengurusan ke depan.

“Usai pelatikan dan pengkuhan ini akan dilanjutkan dengan tausiyah dari Abu Tumin dan Abu Mudi,” kata Teungku Sanusi Yusuf.

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus tastafi Kabupaten Bireuen ini akan dihadiri para pengurus Tastafi beberapa kabupaten dan kota di Aceh seperti dari Kabupaten Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Pidie dan Pidie Jaya.


Ads
Sementara itu, Bagian Humas, Ikatan Penulis Santri Aceh (IPSA) Kabupaten Bireuen, Al Fadhal mengatakan, pelantikan dan pengukuhan ini untuk mempererat silaturrahmi sesama pengurus Tastafi di Aceh.

“Kita berharap dengan kehadiran pengurus Tastafi beberapa kabupaten/kota di Aceh ini akan memberikan nuansa kekeluargaan, khususnya bagi seluruh pengurus,” kata dia.


sumber: goaceh

Related

Pengurus Daerah 701859800254647787

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item