Abu Mudi Lantik Pengurus Majelis Tastafi Kota Langsa

Langsa - Ulama Aceh Tgk. H. Hasanoel Bashry HG (Abu Mudi) Mesra Samalanga melantik pengurus majelis Tastafi Kota Langsa, bertempat di ...


Langsa - Ulama Aceh Tgk. H. Hasanoel Bashry HG (Abu Mudi) Mesra Samalanga melantik pengurus majelis Tastafi Kota Langsa, bertempat di Mesjid Raya Darul Falah Kota Langsa, Minggu (07/10/2018), malam.
Acara ini turut di hadiri oleh Ketua Ulama Aceh Tgk. H. Hasanoel Bashry HG (Abu Mudi Mesra), Tgk.H. M. Amin (Ayah Cot Trueng), Ketua DPRK Kota Langsa, Walikota Langsa, unsur Forkompimda, pengurus Tastafi Aceh Timur, pengurus Tastafi Aceh Tamiang, para majelis Ta’lim se kota Langsa, para Pimpinan Dayah se kota Langsa.
Pelantikan tersebut di mulai dengan pembacaan Al qur’an yang di sampaikan oleh Tgk. M. Isa dan di lanjutkan dengan Shalawat Badar yang di pimpin oleh Tgk. Abdul Razaq.
Walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah, SE mengatakan alhamdulilah kita sudah melantik pengurus Tastafi Kota Langsa yang nantinya dapat membentuk Aqidah Ahlu Sunnah Waljamaaah. Supaya bisa dapat mencegah aliran sesat atau radiqalisme.
Setiap wadah atau organisasi yang menjalankan kegiatan agama dengan benar, maka kami dari pemko langsa wajib dengan mendukungnya.
“yakin dan percya kepada pengurus Tastafi kota langsa dapat menjalankan syiar agama dengan baik, kami juga berharap kepada guru-guru atau abu-abu kami untuk dapat mendukung dan mendoakan program kota langsa menjadi lebih baik lagi”, harap Walikota Langsa.
Sementara itu Ulama dari Aceh Utara Tgk. H. M. Amin (Ayah Cot Trueng) mengatakan adapun tujuan di bentuknya Majelis Tastafi adalah untuk melindungi umat Islam di kota Langsa dari ajaran sesat atau radikalisme, selain itu menjadikan ilmu agama yang kita pelajari dengan benar-benar sesuai aqidah kita yaitu Aqidah Ahlu Sunnah Waljamaah.
Kita sebagai Umat Nabi Muhammad SAW wajib mempelajari kajian dan keagamaan yang berkaitan dengan ilmu Tasawuf, Tauhiq dan Fiqih kemudian menjalin hubungan baik antara sesama majelis Ta’lim dan majelis dzikir umat Islam yang ada di kota langsa.
sumber: sidaknews

Related

Pengurus Daerah 8689905027506506678

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item