Dibacakan Abiya Anwar Usman Kuta Krueng, Ini Dia Ikrar Pelantikan Pengurus Tastafi Pusat Periode 2023-2028

  Banda Aceh - Sebelum proses pelantikan yang dilakukan oleh Abu Mudi pada Jum’at malam 24 November 2023 di Masjid Raya Baiturrahman Banda...

 


Banda Aceh - Sebelum proses pelantikan yang dilakukan oleh Abu Mudi pada Jum’at malam 24 November 2023 di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Abiya Dr. Tgk.H. Anwar Usman Kuta Krueng tampil memimpin pembacaan ikrar dan ba'iat pengurus Pengajian dan Zikir Tastafi Pusat periode 2023-2028.

Isi Ikrar yang dibacakan oleh Abiya Anwar Usman Kuta Krueng menyebutkan bahwa, sebagai Pengurus Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi, dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab menyatakan bahwa, pertama, senantiasa menjadikan Majelis Pengajiandan Zikir Tastafi sebagai landasan berpikir dan bertindak dalam kapasitas pribadi maupun organisasi.


Kedua, menghayati, mengamalkan dan mempertahankan Aqidah Islam  Ahlussunnah wal Jama`ah secara sungguh-sungguh serta memperjuangkan berlakunya syari’at Islam di tengah-tengah kehidupan masyarakat sesuai dengan mazhab Syafi`i.

Tiga, mematuhi Anggaran  Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Majelis Pengajian dan Zikir Tastafi dan segala Peraturan Organisasi serta mentaati Fatwa para Ulama untuk kepentingan Majelis Pengajian dan ZikirTastafi, khususnya kepentingan umat Islam serta kepentingan Bangsa dan Negara”

"Empat, apabila kami tidak mematuhi ketentuan tersebut, bersedia untuk di bimbing dan diarahkan, selanjutnya bersedia untuk dilakukan pengambilan kebijakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucap Abiya Abiya Anwar Usman Kuta Krueng dan diikuti oleh seluruh pengurus Majelis Tastafi Pusat.

Related

Berita 470136831125346105

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item