Abu Mudi Samalanga Kukuhkan Pengurus Tastafi Aceh Utara

LHOKSUKON  - Pengurus Tasawuf Tauhid Fiqih (Tastafi) Kabupaten Aceh Utara dilantik pada saat zikir akbar yang diselenggarakan di Landing,...

LHOKSUKON - Pengurus Tasawuf Tauhid Fiqih (Tastafi) Kabupaten Aceh Utara dilantik pada saat zikir akbar yang diselenggarakan di Landing, Kecamatan Lhoksukon, Selasa (4/10/2016). Pelantikan pengurus Tastafi itu dilakukan oleh Abu Mudi Samalanga yang disaksikan ribuan jemaah zikir akbar.

"Pengukuhan pengurus Tastafi Aceh Utara telah dilaksanakan oleh Abu Samalanga. Sebelumnya, Tastafi ini juga beliau yang menyarankan, sehingga terbentuk. Meskipun Abu Mudi Samalanga sedang sakit, tetapi beliau tetap semangat menghadiri acara ini," kata Panitia Zikir Akbar, Jamaluddin Ismail kepada GoAceh.

Tastafi yang telah dibentuk pada bulan Syawal lalu itu dijabat oleh Umum Waled Sirajudin Babussalam Putra. Ketua I Waled Mulyadi Cot trueng dengan Tgk H Hanafi. Ketua II Tgk Darkasyi, Ketua III Abon Singgah Mata dan Sekjen Tgk T Zulfadly H.Ismail.

Pengurus Tastafi dilantik setelah selesai zikir akbar. Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem), Balon Wakil Gubernur Aceh TA Khalid, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib (Cek Mad) Balon Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, Para Ulama Tastafi Pusat Aceh Utara, sejumlah kepala dinas Pemkab Aceh Utara, Muspika Lhoksukon dan para santri Tastafi Aceh Utara.

Pelaksanaan zikir akbar pada malam tadi turut dikawal ketat aparat kepolisian Polres Aceh Utara. Acara yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB, Senin (3/10/2016) itu selesai pada pukul 01.00 WIB, Selasa (4/10/2016) dini hari.

sumber: goaceh

Related

Pengurus Daerah 2505877437222312271

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item