Ratusan Jama'ah Majelis Tastafi Sumatera Utara Gelar Doa Bersama untuk Almarhumah Istri Abi Maulana Syarifuddin

TASTAFI.COM, BINJAI - Majelis Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Sumatera Utara menggelar doa bersama untuk almarhumah...

TASTAFI.COM, BINJAI - Majelis Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Sumatera Utara menggelar doa bersama untuk almarhumah istri dari Abi Maulana Syarifuddin yang merupakan Penasehat Tastafi Sumatera Utara.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Samadiyah, do'a bersama dan ditutup dengan Tausiah singkat. 

Selain itu, acara juga diiringi dengan penyampaian ucapan terimakasih oleh Dr.Abi Fahmi Karimuddin, MA dan Ustadz Maulana selaku Putra Abi Maulana Syarifuddin. 

Acara ini gelar di Pondok Pesantren Abi Maulana Syarifuddin yaitu Ma'had Fuady Yusuf Al-Qiblatain, Binjai Sumatera Utara dan dihadiri oleh ratusan Jama'ah Tastafi Sumut serta masyarakat sekitar.

Ketua Tastafi Sumatera Utara, Dr Abi Fahmi Karimuddin, MA mengucapkan Ribuan terimakasih untuk ramainya Jamaah Tastafi Sumut yang telah berhadir di acara do'a Bersama ini.

"Semoga Tastafi Sumut semakin kompak dalam kebaikan dan terus mempererat tali silaturahmi dibumi Sumatera Utara,"  ujar Abi Fahmi.
Selain ratusan Jama'ah Tastafi Sumatera Utara, acara ini dihadiri tokoh-tokoh ulama seperti Abi M Nur dan Jamaah Babul Falah, Jamaah Majelis HUNA Fahmussalam, Ust Dahlan Yusda beserta Jama'ah Assudaniyah, Abati Masykur dan Jama'ah, Tgk Ihsanuddin dan Jamaah Sirajul Muna, Tgk Sayyid, Tgk Jalaluddin Alfalah, Tgk Abdullah dan Jamaah dan sebagainya. [Tgk Alwy Akbar]

Related

Kegiatan 2585397430014800074

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item