Muswil Berjalan Lancar, Tgk. Agustiawan Puni Pimpin TASTAFI Aceh Besar

Aceh Besar 26-8-2023 | Salah satu organisasi yang berasaskan majelis pengajian dan zikir ternama di Aceh TASTAFI dalam hal ini c...


Aceh Besar 26-8-2023 | Salah satu organisasi yang berasaskan majelis pengajian dan zikir ternama di Aceh TASTAFI dalam hal ini cabang Kabupaten Aceh Besar, menggelar Musyawarah Wilayah pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Dayah MUDA Pimpinan Tgk. Marbawi Yusuf, SH , Gampong Lam Ilie Tengoh Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar yg sebelumnya juga menjabat sebagai sekjend tastafi Aceh besar,  diikuti oleh para pengurus TASTAFI yang notabene merupakan teungku-teungku, pimpinan dayah, dan pimpinan balai pengajian.

Musyawarah yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut, diawali dengan penyampaian hasil kerja pengurus 2018-2023 dan sidang pemilihan ketua baru untuk periode 2023-2028.

Sidang yang dipimpin oleh Tgk. Irfan Siddiq, wakil ketua Tgk. Syahbuddin dan sekretaris Tgk. Salman berjalan dengan menghasilkan beberapa poin penting, terutama pemilihan ketua baru.

Adapun forum sepakat secara aklamasi adalah Tgk. Agustiawan atau yang dikenal dengan Abah Puni untuk diangkat sebagai nahkoda TASTAFI Aceh Besar periode selanjutnya.

Tgk. Agus, yang saat ini merupakan salah satu anggota MPU Aceh Besar, merupakan lulusan Dayah BUDI Lamno, Aceh Jaya.

Pada kesempatan lain, Tgk. Saifuddin Ahmad, ketua TASTAFI demisioner, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada forum yang telah menyukseskan Muswil dan menyampaikan doa harapan agar pengurus TASTAFI Aceh Besar selanjutnya bisa membawa kemajuan.

Related

Kegiatan 1831344134154707342

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item