Sinyal Kebangkitan Islam, Pengajian Tastafi Bersama Abon Buni Kembali Disesaki Jama'ah

Abon Buni memberi tausyiah di depan para jama'ah Tastafi di komplek Dayah Ashabul Yamin Buni, Paya Bakong Alhamdulillah, penga...



Abon Buni memberi tausyiah di depan para jama'ah Tastafi di komplek Dayah Ashabul Yamin Buni, Paya Bakong

Alhamdulillah, pengajian Tastafi plus yang berlangsung pada malam Jum'at 7 Maret 2019 bersama Abon Buni kembali disesaki jama'ah. Dari foto-foto yang dikirim oleh Teungku Taufik berikut ini, kita dapat melihat sesaknya lokasi pengajian oleh jama'ah.

Foto-foto ini menunjukkan begitu antusiasnya masyarakat untuk menghadiri pengajian. Begitu antusiasnya masyarakat untuk menerima ilmu-ilmu agama dari para ulama. Inilah tanda-tanda kebangkitan Islam dari bumi Pasai. 

Dengan semakin semaraknya majelis ilmu, bukankah akan membuka peluang Allah SWT meninggikan derajat masyarakat kita, sebagaimana dalam ayatNya surah Al-Mujadilah ayat 11 Allah SWT menjelaskan: “Allah mengangkat derajat orang-orang yang beriman diantara kamu dan orang-orang yang berilmu beberapa derajat”.

Selain akan diangkatnya seorang hamba penuntut ilmu oleh Allah SWT, juga akan menjauhkan masyarakat kita dari kebodohan yang disukai iblis. 


Muadz bin Jabal  salah seorang duta Rasulullah SAW ke negeri Yaman sebagaimana termaktub dalam Kitab Jami’ bayan Al-Ilm Qafadhluh (1/54) mengemukakan pandangannya tentang pentingnya menuntut ilmu dan mengajarkannya: 

“Pelajarilah ilmu, karena mempelajarinya karena Allah merupakan cerminan dari rasa takut kepadaNya. Mencarinya dinilai ibadah, mendalami dan mengulangkaji suatu ilmu merupakan tasbih, serta mengajarkannya kepada yang tidak mengetahuinya merupakan sadaqah. Dialah pendamping di kala sendiri dan teman dalam keheningan”. [Zulkhairi]









Setelah pengajian, juga dilanjutkan dengan Kapolres Aceh Utara

Related

Pengajian 5013054825903057714

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item