Abu Mudi Lantik Pengurus Majelis Tastafi Kota Lhokseumawe. Berikut Struktur Pengurusnya

Tgk H Hasanoel Basri Haji Gadeng (Abu Mudi) Ulama Kharismatik terbesar di Aceh, melantik pengurus Tastafi Kota Lhokseumawe, periode 2022-202...

Tgk H Hasanoel Basri Haji Gadeng (Abu Mudi) Ulama Kharismatik terbesar di Aceh, melantik pengurus Tastafi Kota Lhokseumawe, periode 2022-2027 pada Kamis atau malam Jumat (26/1/2023) di Mesjid Besar Syoehada, Gampong Mon Geudong, Kota Lhokseumawe.

TASTAFI.COM - Tgk H Hasanoel Basri Haji Gadeng (Abu Mudi) Ulama Kharismatik terbesar di Aceh, berkesempatan hadir di Kota Lhokseumawe pada Kamis atau malam Jumat (26/1/2023) di Mesjid Besar Syoehada, Gampong Mon Geudong Kota Lhokseumawe.

Abu Mudi 6 tahun silam pernah mengisi pengajian sekaligus pelantikan Pengurus Tastafi Lhokseumawe periode 2017-2022, dan pada tahun 2023 ini Abu Mudi berkesempatan kembali melantik pengurus Tasauf, Tauhid dan Fiqh ( Tastafi) periode 2022-2027.

STRUKTUR PENGURUS TASTAFI LHOKSEUMAWE

Ketua Tastafi yaitu Tgk Zarkasyi AR, SHi, MHi, sementara Tgk H Mirza Gunawan, ST MAP yang biasa disapa ustaz Gunawan naik jabatan menjadi wakil ketua sebelumnya menjabat sebagai sekretaris.

Lalu untuk posisi Sekretaris di isi oleh Tgk Mustafa Kamal, MSos dan bendahara oleh Tgk Abdullah Daud. Turut hadir pada acara itu Pj Wali Kota Lhokseumawe, Imran, Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, Ketua DPRK Ismail A Manaf, Rektor Unimal Prof Dr H Herman Fithra, Ketua MPU Tgk H Abubakar Ismail, Kadis Syariat Islam H M Amin, Kapolsek Banda Sakti Iptu Faisal, Keuchik Gampong Mon Geudong, Tgk Mujiburrahman dan para pejabat, pimpinan dayah, para ulama dan ribuan jamaah se Kota Lhokseumawe.

Wakil Ketua Tastafi Kota Lhokseumawe, Tgk H Mirza Gunawan, mengatakan, Abu Mudi juga memberikan tausiyah dalam acara pelantik pengurus Tastafi. “Acara pelantikan sudah dilaksanakan tadi malam,” kata ustaz Gunawan, kepada Serambinews.com, Jumat (27/1/2023).

Ustaz Gunawan berharap Tastafi kedepannya lebih maju dalam membumikan Tastafi di kota Lhokseumawe. "Tetap beut dan seumeubeuet dalam koridor Ahlussunnah Wal Jamaah," tutupnya, mengulangui perkataan pimpinan pesantren terbesar di Aceh, Mudi Mesra Samalanga.

Setelah pelantikan acara di lanjutkan dengan tanya jawab yang dipandu oleh Ketua Tastafi Pusat Tgk H Muhammad Amin Daud yang di kenal dengan Ayah Cot Trueng terkait banyak permasalahan di masyarakat seperti cara mengetahui awal Ramadhan, Fasakh karena KDRT, bunga bank yang tidak haram, ibadah haji oleh wanita tanpa mahram dan permasalahan lainnya. Sumber: serambinews



Related

Berita 5723344855672684971

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item