Pengurus Tastafi Aceh Serahkan Bantuan Banjir di Aceh Utara

Tastafi.com| Majelis pengajian Tasatafi (Tasauf, Tauhid dan Fiqh) Aceh menyerahkan bantuan pada sejumlah kawasan yang menajdi ti...

Tastafi.com|

Majelis pengajian Tasatafi (Tasauf, Tauhid dan Fiqh) Aceh menyerahkan bantuan pada sejumlah kawasan yang menajdi titik fokus banjir di Kabupaten Aceh Utara. Penyerahan dilakukan pada Sabtu, 19 Desember 2020.

Informasi ini disampaikan Sekretaris Majelis Tastafi Pusat, Tgk Marzuki Abdullah, M.Pd, Sabtu, 19/12.

“Alhamdulillah hari Pengurus Tastafi Pusat menyerahan Bantuan Musibah Banjir di Aceh Utara. Bantuan yang diserahkan semuanya yaitu dalam bentuk Beras 400 Sak (6000 kg), minyak makan 480 kg, Gula pasir 800 kg dan Telur 3600 butir, “ ujar Tgk Marzuki.

Sementara itu, prosesi penyerahan bantuan dilakukan oleh 1. Wakil Ketua II. Tgk. H. Ismail Yusuf (Abi Mideun Geudong). 2. Wakil Ketua III. Dr. Tgk Muntasir A. Kadir, MA.  dan 3. Bendahara Tastafi, Aba Sayed Mahyedsin TMS.

Turut berhadir dalam rombongan tersebut Sekjen Tastafi Aceh Utara Tgk Zulfadhli Ismail (Waled Landeng). Sementara itu, untuk kelancaran penyaluran bantuan tersebut dibantu oleh Shaf Pemuda (Shafda) Tastafi.

Disebutkan juga, bahwa bantuan ini merupakan donasi yang dikumpulkan dari sumbangan para pengurus Tastafi di Aceh hingga Tastafi cabang luar negeri seperti Brunei Darussalam dan lain-lain, serta sumbangan para simpatisan Tastafi baik di Aceh maupun luar Aceh. [Humas  Tastafi]

Related

Kegiatan 7338369181043186145

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item