Tastafi Banda Aceh Peringatan Maulid Nabi di Hotel Hermes

  Banda Aceh – Majelis Pengajian Tasauf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Banda Aceh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Santunan...


 


Banda Aceh – Majelis Pengajian Tasauf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Banda Aceh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Santunan Anak Yatim di Hotel Hermes Palace. Kegatan akan berlangsung pada Senin malam setelah shalat Isya, tanggal 23 November 2020.


Peringatan Maulid Nabi ini juga akan diisi dengan tausyiah oleh Tgk. H. Muhammad Yusuf. A. Wahab atau Tu Sop Jeunieb. Hal tersebut disampaikan Kordinator Pengajian dan juga ketua Panitia, Muhammad Balia.

 

“Peringatan Maulid Nabi kali ini kita selenggarakan di Hotel Hermes karena mereka telah bersedia memberikan tempat secara cuma-cuma. Kenduri dan uang santunan untuk yatim sendiri merupakan sumbangan dari pengurus Tastafi Banda Aceh dan masyarakat lainnya, termasuk dari pihak Hotel Hermes, “ ujar Muhammad Balia.

 

Balia juga  menyampaikan, acara ini akan diikuti seratusan lebih jamaah pengajian. Dan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker dan ketentuan prokes lainnya.

 

Sementara itu, Ketua Tastafi Banda Aceh, Tgk. H. Umar Rafsanjani, Lc, MA mengatakan Tastafi Banda Aceh menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad Saw karena ini merupakan bagian dari syi’ar Islam untuk menumbuhkan ingatan masyarakat terhadap perjuangan Nabi Muhammad Saw serta untuk memuliakan momentum kelahirannya.

 

Pimpinan Dayah Mini Banda Aceh ini menambahkan, saat ini umat Islam dihadapkan pada tantangan berat dimana negara-negara Barat seperti Perancis terus-menerus memprovokasi dunia dengan virus Islamphobia dan kebencian kepada Nabi Muhammad. Mereka membuat kartun-kartun untuk melecehkan Nabi Muhammad Saw.

 

“Oleh sebab itu kita umat Islam harus semakin mencintai Nabi Muhammad Saw karena Nabi Muhammad Saw diutus oleh Allah Swt menjadi rahmat bagi sekalian alam, “ ujar Tgk Umar didampingi sekjend Tastafi Banda Aceh, Tgk Mustafa Husen Woyla. [Teuku Zulkhairi]

Related

Pengajian 2854886910203375961

Posting Komentar

  1. Alhamdulillah.tastafimendunia.sudahdapatdilihat.seluruhdunia.islamaminsemoga.ulama2di.acehsudah.dikenal

    BalasHapus

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item