Alhamdulillah Kondisi Abu Mudi Membaik, Sempat Video Call dengan Keluarga

Banda Aceh - Alhamdulillah kabar baik datang sore ini. Dengan izin Allah Swt, keadaan Abu Mudi tadi pagi semakin membaik. Abu ju...


Banda Aceh - Alhamdulillah kabar baik datang sore ini. Dengan izin Allah Swt, keadaan Abu Mudi tadi pagi semakin membaik. Abu juga menunjukkan wajah yang semakin segar.

Informasi ini diperoleh Tim Humas Tastafi yang menghubungi menantu abu, yaitu Dr. Tgk. Muntasir A. Kadir, MA atau yang akrab disapa Ayah Mun.

Ayah Mun menjelaskan tadi pagi Abu sempat video Call dengan ummi dan pihak keluarga.

"Alhamdulillah. Banyak perkembangan. Mulai tadi malam Abu video call dengan ummi dan kami. Trep pugah2 haba. Beungoh nyou juga telepon2an dengan urueng nyou. Nampak wajah pun semakin segar, " terang Ayah Mun melalui pesan Whatsapp, Kamis, (23 Juli 2020).

Tim Humas Tastafi meminta izin mempublikasikan informasi ini dari Ayah Mun dan beliau mengizinkan. 

Seperti diketahui, Abu Mudi masuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin (RSUZA) sejak malam rabu 21 Juli 2020 setelah dirujuk dari Rumah Sakit Hospital Jeumpa Bireuen. 

Mendengar kabar Abu Mudi dirawat di RSUZA dan didiagnosa positif covid, jagad media sosial Aceh gempar yang menunjukkan rasa cinta yang mendalam masyarakat Aceh kepada Abu Mudi. 

Sebelumnya, Tgk. H. Muhammad  Amin Daud  atau Ayah Cot Trueng yang mewakili keluarga besar Abu Mudi dalam keterangannya mengatakan bahwa yang perlu sekarang ini adalah mendo'akan supaya Abu cepat sembuh dan Covid cepat hilang di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya. 

"Penyakit seperti gejala ini sudah beberapa kali terjadi pada Abu dan dengan izin Allah Swt sembuh total setelah berobat. Kita tidak perlu gundah dan gelisah berlebihan dan hindari membuat pernyataan yang dapat mengganggu perawatan dan kesembuhan Abu, " ujar Ayah Cot Trueng melalui pesan Whatsapp yang tersebar di berbagai group Whatsapp. 

Sekali lagi, kata Ayah Cot Treung  mari kita berdo'a memohon kepada Allah SWT supaya Abu cepat sembuh dan kembali bersama kita. Amiin ya Allah. [Teuku Zulkhairi]

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item