Gandeng Ormas Islam, Tastafi Banda Aceh Gelar Pengajian Tasawuf di Hotel Hermes Palace

Banda Aceh – Majelis Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Kota Banda Aceh menggandeng Aliansi Ormas Islam Aceh mengadakan pe...




Banda Aceh – Majelis Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) Kota Banda Aceh menggandeng Aliansi Ormas Islam Aceh mengadakan pengajian perdana pasca Idul Fitri dan menyongsong new normal.  Pengajian akan berlangsung pada Selasa malam (malam Rabu)  tanggal  23 Juni 2020, pukul 19.30 Wib.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum Tastafi Banda Aceh, Tgk. Mustafa Husen Woyla, melalui siaran pers kepada sejumlah media di Banda Aceh, Selasa pagi, 23/6.

Menurut keterangan Tgk Mustafa, pengajian dengan tema “ Sejarah dan Perkembangan Tasawuf ” ini nantinya  akan membahas tentang para tokoh dan aliran tasawuf yang berkembang dari masa ke masa dan diisi oleh Tgk. Muhammad Faisal Sanusi, MA, pimpinan Dayah Darul Ihsan Abu Hasan Krueng Kalee, Desa Siem, Aceh Besar.

Adapun lokasi pengajian kali, kata Tgk Mustafa, sesuai dengan kesepakatan antara Tastafi Banda Aceh, Aliansi Ormas Islam Aceh dan Manajemen Hermes Palace Hotel beberapa waktu lalu, kali ini sepakat untuk digelar di hotel dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Diharapkan jamaah shalat magrib di tempat pengajian dengan ketentuan tetap memberlakukan protokol kesehatan, seperti masker, jaga jarak dan lain-lain serta kita usahakan menghindari perkumpulan massa dalam jumlah yang banyak, “ ujar Tgk Mustafa.

Tgk Mustafa  yang juga sebagai juru bicara aliansi Ormas Islam Aceh menambahkan, jama’ah yang akan hadir dalam pengajian ini yaitu mewakili dari berbagai Ormas islam di Aceh, seperti: Ikatan Sarjana Alumni Dayah Aceh (ISAD), Rabithah Taliban Aceh (RTA), HUDA Banda Aceh, Sirrul Mubtadin dan lain lain.

Related

Pengajian 8615504529051885367

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item