Jelang Pelantikan, Pengurus Tastafi Jakarta Raya Silaturrahmi dengan Menteri Agama

Pengurus Tastafi Jakarta Raya Berfoto bersama Menteri Agama Fachrul Razi TASTAFI.COM – Menjelang Maulid Akbar dan pelantikan peng...



Pengurus Tastafi Jakarta Raya Berfoto bersama Menteri Agama Fachrul Razi

TASTAFI.COM – Menjelang Maulid Akbar dan pelantikan pengurus Tastafi Jakarta Raya, rombongan Pengurus Majelis Pengajian dan Zikir  Tastafi (Tasawuf, Tauhid dan Fiqh) Wilayah Jakarta Raya melakukan silaturrahmi dengan Menteri Agama di kantornya beralamat di lapangan benteng Jakarta Pusat. Pertemuan berlangsung pada Rabu tanggal 5 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu rombongan pengurus Tastafi Jakarta Raya yang dipimpin langsung oleh ketua umum, yakni Yusran Abbas, SE menyampaikan visi dan misi Tastafi ke depan dalam rangka mewujudkan Islam yang berasaskan pada Ahlussunnah wal Jamaah.

Dalam sambutannya, Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi menyambut baik kedatangan rombongan Tastafi. Pada kesempatan itu, Menag menyampaikan bahwa ormas atau organisasi apa saja yang ada di Indonesia mestilah mampu mewujudkan nilai-nilai kebangsan dan persatuan.

“Ormas Islam misalnya, kita harus mampu menampakkan kepada orang lain bahwa Islam itu mampu menjadi rahmat nagi sekalian alam dan orang lain tertarik kepada Islam sehingga mereka memeluk Islam atau kita sering menyebutnya dengan moderasi Islam, “ ujarnya sebagaimana disampaikan kembali oleh Tgk. Munawir Umar kepada admin Tastafi.com melalui Whatsapp.


Sebagaimana diketahui, Majelis Tastafi akan menyelenggarakan Maulid Akbar se-Jakarta Raya yang insya Allah akan berlangsung hari Jum'ah 7 Februari 2020. Maulid Akbar untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad Saw ini juga dirangkai dengan acara pelantikan pengurus Tastafi Jakarta Raya sebagaimana dalam undangan di bawah ini.


Adapun para pengurus Majelis Tastafi Jakarta yang akan dilantik antara lain sebagai ketua  Bapak Yusran Abbas, SE, Wakil ketua, Tgk. H. Khairul Rijal, Sekretaris, Ir. H. Saiful Bahri, Wakil sekretaris, Tgk. Muhibuddin Usman dan serta pengurus harian lainnya. Termasuk di antara dewan penasihat dan pembina Majelis Tastafi Jakarta Raya adalah KH. Idrus Ramli dan KH. Luthfi Bashori. [Teuku Zulkhairi]

Related

Kegiatan 4597422371570917347

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item