Undang Waled Zulfitri, HISAMUDA Selenggarakan Pengajian Tastafi di Mesjid Baitul Izzah Aron

Slayer pengajian tahun 2018 lalu. Tastafi.com – Tgk. Zulfitri Tanjongan atau populer dengan sebutan Waled Zulfitri Tanjongan akan men...

Slayer pengajian tahun 2018 lalu.

Tastafi.com – Tgk. Zulfitri Tanjongan atau populer dengan sebutan Waled Zulfitri Tanjongan akan menjadi pemateri dalam pengajian tasawuf, tauhid dan fiqh (Tastafi) yang diselenggarakan oleh Himpunan Santri Mempersatukan Umat Ahlusunnah Wak Jamaah (HISAMUDA), Pidie.

Acara yang bekerja sama dengan Pengurus Mesjid Baitul Izzah Aron Kecamatan GLP Tiga, Pidie ini akan berlangsung pada tanggal Malam Selasa 3 Februari 2020 di Mesjid Baitul Izzah.

“Alhamdulillah, kami pengurus HISAMUDA, Tastafi Pidie yang bekerja sama dengan Masyarakat setempat pada bulan ini, menyelenggarakan acara zikir dan pengajian Tastafi yang akan di isi oleh Waled Zulfitri Tanjongan, Senin (malam Selasa,3/2/2020), setelah shalat Isya berjama’ah jam 20.00 WIB,” ujar Tgk Yusrizal Abdurrahman, salah seorang pengurus HISAMUDA Pidie dalam siaran pers kepada tastafi.com, Selasa (28/2/2020).

“Harapan kami masyarakat dapat menghadiri pengajian yang di isi oleh Waled Zulfitri putra Al-Marhum ulama kharismatik Aceh Abon Tanjongan,” tambah Guru Dayah MUDI Samalanga ini. [Zul]


Related

Pengajian 1484675882824021924

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item