Majelis Tastafi Salurkan Bantuan Musibah Kebakaran Dayah Darussalam Labuhan Haji

Pengurus TASTAFI Pusat menyerahkan bantuan sumbangan musibah kebakakaran kepada Dayah Darussalam di Desa Blang Paroh, Kecamatan Labuhan...


Pengurus TASTAFI Pusat menyerahkan bantuan sumbangan musibah kebakakaran kepada Dayah Darussalam di Desa Blang Paroh, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Aceh Selatan sebanyak Rp. 124.056.000 yang diterima Abi H Hidayat Muhibbudin Waly membidangi Sekretariat Umum Dayah tersebut, Kamis, (19/12/2019).
Hal ini sebagaimana diungkapkan Abi Ismail Mideun Gedong pengurus Tastafi Pusat kepada sejumlah media melalui siaran pers.
“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan bantuan anggota Tastafi dan masyarakat, dana yang berhasil dikumpulkan selama beberapa minggu ini mencapai seratus juta lebih untuk musibah kebakaran dayah Labuhan Haji telah diserahkan kepada pihak dayah tersebut,” katanya yang juga Pimpinan Dayah Mathlabul Ilmi al-Aziziyah Mideun Geudong, Samalanga.
Abi yang hadir bersama pengurus Tastafi meninjau langsung area kebakaran dan menyebutkan sumbangan tersebut diserahkan langsung Ketua Tastafi Pusat Ayah Cot Trueng (Tgk. H. Muhammad Amin) pimpinan Dayah Raudhatul Ma’arif Al-Aziziyah Cot Trueng dan diterima pengurus dayah Darussalam Labuhan Haji.
“Kami berharap sumbangan ini bisa dipergunakan untuk kemashlahatan dayah terlebih pasca kebakaran banyak santri yang kehilangan Kitab dan juga asrama tempat tinggal para santri,” tutupnya.

sumber: liputanaceh

Related

Kegiatan 9129570355695233274

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item