Nasehat Abiya MUDI & Abiya Rauhul Mudi Tentang Hiruk-pikuk Politik Zaman Now

Meunasah Pandrah adalah salah satu majelis ilmu yang dipapah oleh Abiya Muhammad Yusuf atau kerap dipanggil Abiya Rauhul Mudi, karena b...


Meunasah Pandrah adalah salah satu majelis ilmu yang dipapah oleh Abiya Muhammad Yusuf atau kerap dipanggil Abiya Rauhul Mudi, karena beliau pimpinan dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah, Jeunib. 

Pada malam ini (Rabu, 26 Maret 2019 M) beliau mengudang Abiya MUDI dalam rangka memberikan tausiyah kepada masyarakat setempat, namun sebelumnya Beliau (Abiya Rauhul Mudi) memberikan beberapa nasehat bahwasanya tentang kelebihan menyambung silaturahmi sesama muslim sebagai mana yang telah dilakukan malam ini selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa pentingnya dalam menafkahkan harta dijalan Allah.

Sesi selanjutnya Abiya MUDI menyampaikan Tausiyah dalam kajian kali ini beliau menitikberatkan kehidupan sehari-hari dalam tentang Menjaga generasi muda supaya kenal agama, dan beberapa nasehat dalam berkeluarga supaya menjadi lebih baik dan mudah mendapatkan kebaikan dari Allah SWT.

Alhamdulillah pada akhirnya kita lanjutkan dengan sesi tanya jawab diantara pertanyaan yang sangat urgen ialah hiruk-pikuk politik yang terjadi sekarang dimana sering sekali terjadi upat mengupat kepada pemimpin bahkan sampai kepada ulama ini adalah dosa besar, menyebabkan fasiq. 

Karena ulama adalah salah satu manusia yang dimuliakan oleh Allah karena Ilmu, maka hindarilah lidah kita dari mengunjing serta mengupat ulama supaya kita selamat, karet keselamatan insan pada menjaga lisannya. [Tgk Yusrizal Abdurrahman]

Related

Pengajian 1836431345228034243

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item