Ikuti Pengajian Tastafi Bersama Waled Sirajuddin Matangkuli di Masjid Al Ikram Dewantara

Tastafi.com – Insya Allah jika tidak ada halangan akan diselenggarakan Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fikih (Tastafi) di Masjid Al-I...



Tastafi.com – Insya Allah jika tidak ada halangan akan diselenggarakan Pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fikih (Tastafi) di Masjid Al-Ikram Cot Murong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara pada Selasa  (malam Rabu) tanggal 12 Maret 2019 Jam 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Pengajian yang terbuka untuk umum ini akan diisi oleh Waled H. Sirajuddin Hanafi dari Matangkuli. Waled Sirajuddin merupakan pimpinan Dayah Babussalam Matangkuli Aceh Utara, Ketua Tastafi Aceh Utara dan juga anak dari ulama kharismatik Aceh, yaitu Abu Hanafi bin Syubramah yang merupakan murid langsung dari Almarhum Abuya Muda Waly Al-Khalidi.

Mari terus menggali ilmu dari para ulama Aceh sehingga kita dapat termasuk dalam golongan hamba Allah SWT yang ditinggikan derajat kita disisiNya. Amiin ya Allah.

من سلك طريقا يلتمس فيه علما سهل الله له به طريقا إلى الجنة وما اجتمع قوم فى بيت من بيوت الله يتلون كتاب الله ويتدارسونه بينهم إلا نزلت عليهم السكينة وغشيتهم الرحمة وحفتهم الملائكة وذكرهم الله فيمن عنده
Siapa yang mencari jalan dalam kerangka mencari ilmu, maka Allah mudahkan jalan menuju surga. Dan jika ada orang yang membantah di salah satu masjid Allah, membaca kitabullah dan mereka mengkajinya, maka mereka akan menyambut mereka, mereka akan diliputi rahmat, berbicara dengan malaikat, dan mereka akan dibesarkan Allah di saat memilih yang ada di sana. (HR. Muslim, Ahmad dan yang lainnya).
[Zulkhairi]

Related

Kegiatan 8510381892865872330

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item