Pengajian Tastafi Hanya Fokus Tiga Bidang Ilmu

Banda Aceh | "Hanya tiga bidang ilmu saja yang menjadi fokus majelis Pengajian dan Zikir Tastafi Aceh; Tasawuf Tauhid dan Fiqih,&q...


Banda Aceh | "Hanya tiga bidang ilmu saja yang menjadi fokus majelis Pengajian dan Zikir Tastafi Aceh; Tasawuf Tauhid dan Fiqih," ujar Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Pusat Tastafi Tgk Faisal Ali kepada MODUSACEH.CO Selasa malam (17/4/2018), di Masjid Raya Baiturrahman.
Tgk Faisal Ali mengatakan, saat ini pengurus Tastafi telah terbentuk hampir di seluruh wilayah Aceh. "Hampir seluruh wilayah Aceh, pengurus Tastafi sudah terbentuk. Sudah dilakukan. Tetapi secara resmi pelantikan belum dilakukan,"
Ia menjelaskan, dibentuknya kepengurusan Tastafi Aceh bertujuan untuk mengkoordinir setiap pengajian yang membahas tiga bidang ilmu sebagaimana disebutkan.
"Tujuan dibentuk pengurus Tastafi adalah untuk mengkoordinir pengajian pengajian yang ada di setiap pelosok Aceh, agar mereka fokus kepada tiga bidang ilmu pengetahuan tadi, tauhid, tasawuf dan fiqih," ungkap Faisal Ali.
Menurut Faisal Ali, Pengurus Tastafi Aceh tidak akan menolak siapapun yang au bergabung. Bahkan Tastafi akan menerima setiap pihak yang ingin bergabung bersama Tastafi. Namun punya ketentuan khusus.
"Kita berharap semuanya yang mau bergabung, kita terima, tapi dengan konsep dan ketentuan ketentuan tertentu yang menyampaikan pengajian harus dengan kitab kitab yang muktabar seperti yang disebutkan tadi di dalam yang dibaca oleh Lajnah," jelas Faisal Ali.***
sumber:modus aceh

Related

Pengajian 4904114378494152177

Posting Komentar

emo-but-icon

Tastafi TV

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H

SALEUM ABU MUDI

SALEUM ABU MUDI

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

SALEUM TU SOP (KETUA HUDA/KETUA 1 TASTAFI))

TERBARU

Facebook Humas Tastafi

Follow Us

NASEHAT SINGKAT ULAMA

NASEHAT SINGKAT ULAMA

Terpopuler

Recent

Comments

INFO PENGAJIAN TASTAFI

INFO PENGAJIAN TASTAFI

Text Widget

Connect Us

item